Menang Perdana di AFC Cup, Teco Puji Performa Pemainnya

Menang Perdana di AFC Cup, Teco Puji Performa Pemainnya
Stefano Cugurra Teco (kanan). Foto: Media Persija

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta berhasil meraih tiga poin perdananya di Piala AFC 2018 setelah membungkam Tampines Rovers dengan skor 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2) malam.

Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memuji performa pemainnya meski pada awal babak kedua kehilangan bek asingnya Jaimerson Silva setelah mendapat kartu merah dari wasit.

"Kami senang pemain jalankan instruksi seperti saat latihan. Kami lihat pemain kerja keras dan terus konsentrasi. Itu kuncinya, pemain bisa tetap unggul meski kami kurang pemain," ungkap Teco usai pertandingan.

Teco juga menyebutkan, disiplinnya pemain dari belakang sampai depan ketika kekurangan satu pemain, menunjukkan Persija terus berada dalam titik kompak sepanjang 90 menit. Konsistensi seperti inilah yang diharapkannya.

"Permainan saya senang tadi. Bisa tenang dan kembalikan game meski sempat kecolongan satu gol lawan. Setelah itu, kami bisa kendalikan permainan lagi, tetap bisa tenang walaupun main sepuluh orang," tandasnya.

Dalam pertandingan ini, Persija meraih tiga poin melalui hattrick yang diciptakan oleh striker asingnya, Marko Simic.

Kemudian, satu gol lainnya disumbangkan Rezaldi Hehanusa. Sementara itu, gol Tampines Rovers dalam pertandingan ini diciptakan Khairul Amri. (dkk/jpnn)


Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco memuji performa pemainnya meski pada awal babak kedua kehilangan bek Jaimerson Silva karena mendapat kartu merah.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News