Menang Telak Melawan CSKA Sofia, Penggawa AS Roma Kena Semprot Jose Mourinho

Menang Telak Melawan CSKA Sofia, Penggawa AS Roma Kena Semprot Jose Mourinho
Pelatih AS Roma, Jose Mourinho. Foto: (REUTERS)

jpnn.com - AS Roma berhasil menggilas CSKA Sofia di laga pertama fase Grup C UEFA Conference League 2021.

Bertanding di Stadio Olimpico, Jumat (17/9) dini hari WIB, anak asuh Jose Mourinho menang telak 5-1 atas tim dari Bulgaria tersebut.

Pada laga ini, CSKA Sofia mampu unggu terlebih dahulu lewat aksi Graham Carey pada menit 10'.

Beruntung AS Roma bisa bangkit lewat lima gol balasan melalui Lorenzo Pellegrini menit 25' dan 62', Stephan El Shaarawy (38'), Gianluca Mancini (82') serta Tammy Abraham (84').

Meski anak didiknya menang meyakinkan, pelatih AS Roma Jose Mourinho mengaku tidak terkesan dengan penampilan mereka.

Menurut pria asal Portugal itu, anak asuhannya masih bermain kurang padu sehingga pada awal laga sempat tertinggal dari CSKA Sofia.

"Kami tidak bermain dengan baik. Pada suatu waktu kami bermain dengan baik, sebuah tim kuat yang bersatu, kami sudah berbicara soal ini dan seharusnya bisa menjadi lebih padu dalam situasi sulit."

"Namun, saya tidak puas dengan performa sama sekali. Kami tidak bermain dengan kualitas, baru dua hari yang lalu kami melatih ini, tetapi bek sayap tidak maju lebih jauh, intensitasnya tidak cukup, kami kalah dalam banyak duel defensif," ungkap Mourinho dilansir dari Sky Sports.

Alasan ini yang membuat Jose Mourinho geram dengan penampilan AS Roma saat menggasak CSKA Sofia 5-1 di UEFA Conference League.