Mencari Rumah Impian Lebih Mudah di Mandiri Festival Properti 2021

Mencari Rumah Impian Lebih Mudah di Mandiri Festival Properti 2021
Mandiri Festival Properti 2021. Foto: Dokumentasi 99 Group

jpnn.com, JAKARTA - Bank Mandiri berkolaborasi dengan situs Rumah123.com untuk menghadirkan program Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) 2021.

Acara pameran properti tersebut diselenggarakan pada 1 Oktober hingga 31 Desember 2021 untuk memudahkan masyarakat mencari rumah secara digital.

Pameran ini menjadi terobosan yang dihadirkan oleh 99 Group dan Bank Mandiri untuk memperkuat lini produk kredit pemilikan rumah (KPR).

“Pelaksanaan Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 juga dilatarbelakangi oleh keinginan untuk menggairahkan produk KPR nasional serta meningkatkan optimisme yang memudahkan konsumen mendapatkan informasi mengenai hal-hal yang berhubungan dengan produk KPR,” kata EVP Consumer Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo, Rabu (29/9).

Gelaran Mandiri Festival Properti Indonesia 2021 ini akan menampilkan 300 proyek properti terbaik dari beberapa developers ternama seperti Ciputra, Kalindo Land, Metland, Pakuwon, Sinar Mas Land, Summarecon, dan masih banyak lagi.

Rumah dan apartemen dengan berbagai tipe bisa ditemukan dengan harga dan promo menarik melalui www.mandirifestivalproperti.com.

Selain itu, pembelian properti di MFPI 2021 juga menghadirkan dedicated customer service yang memudahkan konsumen melakukan transaksi tanpa perlu keluar rumah.

“Sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah dan rasa syukur perseroan di HUT ke-23 pada 2 Oktober nanti, kami ingin menawarkan program KPR terbaik bagi seluruh nasabah perseroan, berupa bunga spesial 2,3 persen sepanjang Oktober ini,” papar Ignatius.

Bank Mandiri berkolaborasi dengan situs Rumah123.com untuk menghadirkan program Mandiri Festival Properti Indonesia (MFPI) 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News