Mendadak Jutawan Bukan Penipuan, Mahasiswa Ini Kaya Raya

Mendadak Jutawan Bukan Penipuan, Mahasiswa Ini Kaya Raya
Mendadak Jutawan Ichitan: M Doni Herianto mendapat uang tunai Rp 300 juta dari Ichitan Yen Yen. Foto: Bagus Syahputra/Sumut Pos

jpnn.com, MEDAN - Salah satu pemenang Program Mendadak Jutawan dari Ichitan merupakan seorang mahasiswa di Medan, M Doni Herianto.

Dia beruntung mendapatkan uang tunai sebesar Rp300 juta setelah membuka botol minuman kemasan Ichitan.

Tim Ichitan Yen Yen, mendatangi kediaman Doni di Jalan Medan Area Selatan, Kota Medan, Senin (16/4) siang. Mahasiswa Stikes RS Haji Medan itu merupakan pemenang ke 11 dari Program Mendadak Jutawan Ichitan dengan tunai diperolah senilai Rp 300 juta.

Doni yang saat ini pada tahap menyusun skripsi itu mengatakan, tidak pernah berpikir akan mendapatkan uang ratusan juta tersebut.

Doni mengaku menemukan tulisan Rp300 juta dalam tutup botol produk minuman ringan tersebut saat membeli di sebuah minimarket sekitar depan kampusnya.

"Saya memang sering beli Ichitan usai pulang kuliah. Jadi beberapa waktu lalu, saat saya membuka Ichitan Green Tea kesukaan saya, di tutup botolnya ada tulisan 300 juta. Saya pun langsung menghubungi nomer call center yang tertera," ungkap Doni.

Dia dan keluarga pun mengaku sempat tidak percaya dan curiga ini modus penipuan."Sampai saat ini pun ayah masih belum menyangka uang hadiah ini," sebutnya.

Doni mengaku akan mempergunakan uang hadiah ini untuk membawa rombongan keluarganya traveling dan juga membantu orangtuanya."Untuk bawa keluarga jalan-jalan juga sekaligus bantu orangtua," sebut Dony.

Program Mendadak Jutawan dari Ichitan masih berlangsung, salah seorang mahasiswa di Medan tak menyangka bakal mendapat uang tunai Rp 300 juta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News