Mengalir Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Grace Natalie

Mengalir Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Grace Natalie
Mengalir Ucapan Selamat Ulang Tahun Buat Grace Natalie. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Perbincangan di dunia virtual dengan #AmazingGrace kini menjadi ramai. Tidak hanya netizen yang berasal dari Amerika Serikat tapi juga di Indonesia.

Hari kemerdekaan Amerika Serikat yang jatuh pada tanggal 4 Juli, ternyata juga adalah hari lahir Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Grace Natalie.

Ucapa selamat ulang tahun dengan hashtag #AmazingGrace ditembuskan ke akun Twitter @grace_nat milik Grace Natalie.

Sahabatnya Cheryl Tanzil misalnya memberi ucapan selamat "Happy bday wanita muda dg cita2 besar @grace_nat Semoga sukses memimpin @psi_id sebagai partai yg mengutamakan rakyat." Begitu juga dengan beberapa jurnalis lain seperti Aris Margono, Isyana Bagoes Oka dll.

Tidak ketinggalan sahabat Grace dari PSI, partai politik baru yang dipimpinnya juga turut memberi selamat. Yang unik, sahabatnya di PSI memberikan kado berupa Edisi I Koran Solidaritas.

Dengan mengangkat topik utama "Sepakbola Indonesia: Kemarau Prestasi di Tengah Hujan Laba", koran ini mengupas secara mendalam problematika Sepakbola nasional.

Diawali dengan cover yang cukup provokatif, bergambar stadion yang kosong dan bola kaki yang gembos dengan tulisan PSSI vs Menpora.

Koran Solidaritas juga menampilkan dua Opini, masing-masing ditulis oleh E.S Ito, penulis film Republik Twitter dan novel Negara Kelima ini menulis sebuah Opini berjudul "Kebenaran dalam Sepakbola, pengtingkah?".

JPNN.com JAKARTA - Perbincangan di dunia virtual dengan #AmazingGrace kini menjadi ramai. Tidak hanya netizen yang berasal dari Amerika Serikat tapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News