Mengenal Brian Putra Bastara, Pengusaha Muda Terkenal Asal Sumbar

Mengenal Brian Putra Bastara, Pengusaha Muda Terkenal Asal Sumbar
Pengusaha muda Brian Putra Bastara. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Brian Putra Bastara merupakan pengusaha muda yang cukup terkenal asal Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Dia terlahir dari keluarga pengusaha yang merintis usaha dari bawah. Kini, Brian Putra Bastara menjadi Managing Director Premier Basko Hotel, Managing Director Cerya Security Printing dari tahun 2016 hingga sekarang.

Brian juga sebagai Chief Executive Officer Haluan Media group dari tahun 2019 hingga sekarang.

Tak hanya itu saja, Brian Putra Bastara juga mendapat amanah yang luar biasa sebagai Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sumbar periode 2021-2024.

Latar Belakang

Brian Putra lahir dari pasangan Basrizal Koto dan Elita Basko. Ayahnya, Basrizal Koto adalah seorang pebisnis terkenal asal Pariaman.

Brian berdomisili di Kota Padang dan aktif sebagai pimpinan tiga perusahaan dan sekaligus sebagai Ketua BPD HIPMI Sumbar.

Dia dididik oleh sang ayah yang merupakan pengusaha yang memulai karirnya dari bawah. Sepak terjang Basrizal Koto sudah tak diragukan lagi. Hal itupun menurun pada Brian, yang membuat dirinya bisa menjadi seperti sekarang.

Brian Putra Bastara merupakan pengusaha muda yang cukup terkenal asal Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News