Mengenal Teknologi Mesin Turbo Glory 560 yang Cocok di Perkotaan

Mengenal Teknologi Mesin Turbo Glory 560 yang Cocok di Perkotaan
DSFK Glory 560. Foto: dok DFSK

jpnn.com, JAKARTA - DFSK Glory 560 merupakan salah satu SUV yang dapat diandalkan di Indonesia. Sebab, mobil ini tersemat mesin turbo yang dapat menunjang aktivitas dan mobilitas sehari-hari.

Selain lincah dan bertenaga, SUV asal Tiongkok itu juga mengedepankan efisiensi bahan bakar. Sehingga cocok untuk berpetualang menyusuri jalan perkotaan.

PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile Arviane D. Bahar mengatakan, DFSK Glory 560 dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang berjiwa aktif berpetualang. Namun tetap mengedepankan efisiensi bahan bakar.

"Kami merasa DFSK Glory 560 bisa menjadi pilihan bagi kaum urban perkotaan yang membutuhkan solusi mobilitas kesehariannya,” ungkap Arviane melalui keterangan tertulisnya, Selasa (7/4).

DFSK Glory 560 menggendong mesin 1,5 liter Turbocharged yang dapat menawarkan tenaga 148 Hp dan torsi 230 Nm. Mesin itu disalurkan melalui transmisi 6-percepatan manual atau Continuously Variable Transmission (CVT).

Selain itu, teknologi turbocharged yang ditawarkan di DFSK Glory 560 akan meningkatkan tenaga dan efisiensi bahan bakar dari mesin yang digunakan.

Meski tergolong mesin yang ditawarkan berkubikasi 1.5L, tetapi tenaga serta sensasi berkendara yang ditawarkan layaknya mesin 2.0L, dan konsumsi bahan bakarnya tetap seperti mesin 1.5L.

"Teknologi turbocharged yang digunakan SUV ini bukan sekadar untuk meningkatkan performa mesin layaknya mobil balap. Komponen itu kini ditransformasikan untuk mengoptimalisasikan tenaga, sehingga sangat cocok untuk digunakan kaum urban di area perkotaa," kata Technical Training & Service Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiarto.

DFSK Glory 560 mengedepankan efisiensi bahan bakar yang dapat diandalkan di perkotaan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News