Mengerikan, Puluhan Tengkorak Ditemukan Berserakan di Markas Kartel Narkoba

Mengerikan, Puluhan Tengkorak Ditemukan Berserakan di Markas Kartel Narkoba
Tengkorak. ilustrasi: Pixabay

jpnn.com, TEPITO - Polisi Meksiko menemukan lebih dari 40 tengkorak manusia saat menggerebek tempat persembunyian penyelundup narkoba di Tepito, Selasa (22/10) lalu. Sebanyak 31 tersangka anggota kartel ditangkap dalam operasi tersebut.

Foto yang dirilis kantor Kejaksaan Mexico City, Minggu (28/10), memperlihatkan tengkorak-tengkorak itu berserakan di sekitar altar. Di sebelah kanan altar terdapat dinding penuh dengan lukisan simbol, seperti piramida dengan tangan di bagian atasnya, benda angkasa dan kepala seekor kambing dengan hexagram di antara tanduk-tanduknya.

Juru bicara kejaksaan mengatakan, pihak berwenang masih menyelidiki asal usul tengkorak tersebut. Sejauh ini belum ada tengkorang yang identitasnya terungkap.

Penyelidik juga menemukan pisau, 40 tulang rahang, janin dan 30 tulang kaki atau lengan di lokasi tersebut. Belum diketahui apakah itu janin manusia atau bukan.

Tepito sudah lama dikenal sebagai sarang aktivitas komersial terlarang. Terowongan dan labotarium narkotika tersembunyi banyak ditemukan di wilayah tersebut. (ant/dil/jpnn)

Polisi Meksiko menemukan lebih dari 40 tengkorak manusia saat menggerebek tempat persembunyian penyelundup narkoba di Tepito, Selasa (22/10) lalu


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Antara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News