Kamis, 20 Juni 2019 – 18:04 WIB

Modifikasi

Mengintip 2 Modifikasi Stiker Honda CBR250RR

Rabu, 25 Juli 2018 – 13:01 WIB
Mengintip 2 Modifikasi Stiker Honda CBR250RR - JPNN.COM

Honda Modif Contest (HMC) 2018 Seri Jakarta pekan lalu melahirkan dua modifikator terbaik khusus peracik stiker/decal di atas tunggangan sport bike Honda CBR250RR.

Dari 15 Honda CBR250RR yang ikut beradu estetika, sukses memikat hati para juri adalah CBR250RR bertema sticker karakter 'Hulkbuster' milik laki-laki pemilik nama Irwanto.

Melihat hasil karyanya, Irwanto menjelaskan bahwa pengerjaan stiker dan decal di motornya itu memakan waktu hingga 2 minggu, mulai dari proses penggarapan desain detail bagian bodi.

"Pengerjaannya tidak mudah, kesulitan ada dari penentuan konsep dan aplikasi ke dalam bentuk desain decal. Karena warna merah sangat dominan dan ada perpaduan dengan warna gold yang kontras maka perlu hati – hati dalam melakukan pemetaan warna gold,” terang Irwanto.


Modifikasi stiker/decal Honda CBR250RR - II

Bahkan risikonya tegas Irwanto, jika kurang pas akan menghasilkan kesan berlebihan atau norak.

Sport bike Honda kedua yang juga memikat para juri adalah tunggangan milik Andreas dengan Honda CBR250RR bertema Melandreas.

Andreas mengakui konsep stiker dan decal tema Melandreas diambil dari motif helm pembalap WSBK Marco Melandri. menghabiskan biaya Rp 3 jutaan, Andreas juga mengakui kesulitan saat pengerjaan pada motornya itu, terutama terkait memadukan gradasi warna dan corak untuk bahan dasar (wrap).

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar