Mengintip Keseruan Zilingo Gelar #SIAPASIHLOPopUp

Mengintip Keseruan Zilingo Gelar #SIAPASIHLOPopUp
Zilingo berhasil menghibur ratusan pencinta gaya individual dalam ajang Pop-Up bertajuk #SIAPASIHLOPopUp yang meriah di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, 26 Mei lalu. Foto: Zilingo

jpnn.com, JAKARTA - Zilingo berhasil menghibur ratusan pencinta gaya individual dalam ajang Pop-Up bertajuk #SIAPASIHLOPopUp yang meriah di Plaza Festival, Kuningan, Jakarta Selatan, 26 Mei lalu.

Salah satu marketplace fashion dan lifestyle terbesar di Asia Tenggara itu juga menghadirkan Zilingo Squad untuk menjadi tuan rumah acara.

Di antaranya, Rafael Landry Tanubrata dan Aurelie Moereman. Keduanya berinteraksi dengan para pengunjung dan membagikan tips sukses bergaya ala selebritas Indonesia, khususnya selama bulan Ramadan.

Pengunjung tampak sangat antusias untuk mengetahui gaya individual yang membawa mereka ke puncak sukses industri hiburan Indonesia.

Dalam ajang tersebut, Zilingo juga berbagi banyak suvenir, voucher belanja, free makeover untuk pengunjung, dan tidak hiburan musik dari penyanyi rising star yang juga dikenal dengan gayanya yang fashionable, Jaz Hayat.

Marketing Director Zilingo Indonesia Sarah Humaira mengatakan, ajang #SIAPASIHLOPopUp bertujuan mengajak para anak muda Indonesia untuk merasakan pengalaman unggulan Zilingo yang seru dan bergaya.

“Zilingo percaya, terutama di bulan yang suci ini, bahwa setiap orang harus mempunyai kebebasan untuk mengekspresikan diri mereka melalui gaya mereka termasuk dalam berbusana,” kata Sarah.

Dia menambahkan, fashion merupakan sebuah konsep tentang keragaman, keunikan, dan pernyataan jati diri yang penuh warna.

Zilingo berhasil menghibur ratusan pencinta gaya individual dalam ajang Pop-Up bertajuk #SIAPASIHLOPopUp yang meriah di Plaza Festival, Kuningan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News