JPNN.com

Mengintip Keunggulan Syariah Investa Optima dari Avrist Assurance dan UUS OCBC NISP

Selasa, 20 Agustus 2019 – 22:15 WIB Mengintip Keunggulan Syariah Investa Optima dari Avrist Assurance dan UUS OCBC NISP - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - PT Avrist Assurance dan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP menjalin kerja sama untuk meluncurkan produk bancassurance berbasis syariah dengan nama Syariah Investa Optima.

Presiden Direktur PT Avrist Assurance Anna Leonita mengatakan, kerja sama itu merupakan salah satu upaya perwujudan visi pihaknya untuk menyediakan satu polis di setiap rumah tangga di Indonesia.

“Selain itu, juga strategi perusahaan untuk memperluas pemasaran bancassurance kepada masyarakat umum, salah satunya kepada para nasabah dari Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP,” kata Anna, Selasa (20/8).

BACA JUGA: Membedah Keunggulan 3 Produk Asuransi Andalan Avrist

Avrist Assurance dan Unit Usaha Syariah Bank OCBC NISP meyakini bahwa peluncuran Syariah Investa Optima dapat semakin memperkuat kemitraan kedua belah pihak.

Salah satu yang paling utama ialah dalam menjangkau lebih banyak keluarga Indonesia serta meningkatkan penetrasi produk asuransi di Indonesia.

Syariah Investa Optima ditujukan untuk masyarakat Indonesia dari usia termuda (30 hari) hingga maksimal 70 tahun dengan berbagai keunggulan.

Di antaranya, alokasi investasi. Anna menjelaskan, kontribusi langsung dialokasikan untuk investasi sejak nasabah pertama kali membayar kontribusi.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...