Menjelang 29 Tahun Berkaraya, GIGI Bakal Gelar Konser

Menjelang 29 Tahun Berkaraya, GIGI Bakal Gelar Konser
General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, Venny Artha (kiri), dan GIGI di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (27/1). Foto: Firda Junita/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Grup musik GIGI bakal menggelar konser bertajuk 'GIGI - Free Your Soul In Jakarta' di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat.

Konser yang diselenggarakan pada 17 Maret 2023, itu bakal menjadi bagian dari Road to 50 years Grand Sahid Jaya Jakarta.

General Manager Grand Sahid Jaya Hotel, Venny Artha mengatakan, alasannya memilih GIGI sebagai band yang tampil dalam konser tersebut.

"Dipilihnya GIGI sebagai band yang akan tampil dalam konser ini tentu saja sejalan dengan value kami," ujar Venny Artha di Grand Sahid Jaya Hotel, Jakarta Pusat, Jumat (27/1).

"Seperti Grand Sahid Jaya, GIGI juga telah menjadi bagian dari tumbuh kembang masyarakat Indonesia selama beberapa dekade," sambungnya.

Adapun grup band GIGI menginjak usia 29 tahun pada 22 Maret 2023. Eksistensi band tersebut selama puluhan tahun di industri musik itulah yang mendorong promotor, Danurwenda Karya Utama, menggandeng GIGI.

Selain itu, promotor juga ingin para penggemar GIGI memiliki pengalaman yang berbeda dari sebelumnya.

"Kali ini mereka akan manggung di dalam sebuah ballroom hotel, sehingga para penggemar dapat menikmati penampilan secara intimate," kata CEO Danurwenda Karya Utama, Yudha Sukmana.

Konser GIGI - Free Your Soul In Jakarta di Puri Agung Convention Centre, Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, pada 17 Maret 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News