Menjelang PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Bernardo Tavares Singgung Wasit, Disebut Lucu

Menjelang PSM Makassar vs Bhayangkara FC, Bernardo Tavares Singgung Wasit, Disebut Lucu
Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares. Foto: M Srahlin Rifaid/JPNN.com

jpnn.com - Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kembali mengungkapkan rasa kecewa terhadap kepemimpinan wasit  Liga 1 musim 2022/2023.

Dia, bahkan menyebut sang pengadil lapangan ssangat lucu kala memimpin pertandingan. Terlebih, hal tersebut banyak yang merugikan PSM.

"Bisa dilihat pada laga sebelumnya, ada saja hal lucu yang terjadi dan kesalahan-kesalahan yang kurang bagus dari tim Wasit," buka Bernardo Tavares saat jumpa pers sebelum laga melawan Bhayangkara FC.

Juru taktik asal Portugal itu terlihat masih kecewa dengan wasit saat PSM menantang tuan rumah Persita Tangerang.

Saat itu, terdapat beberapa keputusan aneh yang dilakukan wasit. Salah satunya saat PSM seharusnya mendapat hadiah penalti kala pemain Persita melakukan handball di kotak terlarang.

Namun, wasit utama dan asistennya tidak memberikan apa-apa. Padahal terlihat dengan jelas bola tersebut mengenai tangan pemain belakang Persita.

Selain itu, Bernardo masih kecewa dengan keputusan wasit yang memberikan kartu merah terhadap Yuran Fernandes. Padahal dalam insiden itu, tampak Yuran menyapu bersih bola dan justru dia diinjak oleh pemain lawan.

"Saya melihat dan menganalisis laga itu. Saya lelah terhadap kesalahan-kesalahan yang dilakukan wasit," tambah dia.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares kembali mengungkapkan rasa kecewa terhadap kepemimpinan wasit Liga 1 musim 2022/2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News