Menko Luhut Jajal Mobil Listik Mungil Wuling, Lihat nih Gayanya 

Menko Luhut Jajal Mobil Listik Mungil Wuling, Lihat nih Gayanya 
Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan saat menjajal mobil Wuling Mini EV di Cikarang. Foto dok Wuling

jpnn.com, CIKARANG - Menteri Koordinasi Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan melakukan kunjungan ke pabrik Wuling Motors, yang berlokasi di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (30/9).

Dalam kunjungan itu, pria 74 tahun itu mengenakan kemeja putih dengan setelan celana hitam.

Luhut tidak sendirian dalam kunjungan tersebut, tetapi ditemani oleh Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dan Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.

Luhut juga sempat menjajal mobil mungil Wuling Mini EV berkelir kuning di area terbatas kantor pusat Wuling.

President Director Wuling Motors Shi Guoyong mengatakan kehadiran Luhut, Budi Karya dan Budi Gunadi untuk melihat proses produksi kendaraan di pabrik Wuling, yang menerapkan Global Manufacturing System (GMS).

“Realisasi investasi Wuling di Indonesia dimulai dari pembangunan fasilitas produksi dan supplier park dengan standar kualitas global," tutur Shi Guoyong dalam siaran persnya, Kamis (30/9).

Menurut dia, Wuling hingga kini menghadirkan lini produk berkualitas di pasar otomotif Indonesia, bahkan menjadi komoditas ekspor.

Guoyong memaparkan rencana ke depan mobil listrik yang dipasarkan di Tiongkok dengan beserta ragam teknologi yang dimiliki oleh tiap lini, mulai dari E100, E200, E300, dan Mini EV.

Menko Marves Luhut Binsar Panjaitan menjajal mobil mungil Wuling Mini EV berkelir kuning di area terbatas kantor pusat Wuling yang berada di Cikarang, Jawa Barat itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News