Menko Puan Maharani Akan Hadir pada Kemah Revolusi Mental di Kabupaten Landak

Menko Puan Maharani Akan Hadir pada Kemah Revolusi Mental di Kabupaten Landak
Bupati Landak, Karolin Margret Natasa. Foto: Ist for JPNN.com

jpnn.com, LANDAK - Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani dipastikan akan menghadiri kegiatan Kemah Revolusi Mental yang dipusatkan di GOR Patih Gumantar, Ngabang, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat pada Selasa (26/2/2019).

Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa, mengungkapkan, dalam kunjungan kerjanya, Menko Puan Maharani akan membuka secara resmi kegiatan Kemah Revolusi Mental yang diikuti oleh lebih dari 1.000 anggota Pramuka se-Kabupaten Landak.

“Saat ini persiapan sudah hampir rampung dan diharapkan partisipasi dari masyarakat untuk mensukseskan kegiatan ini dengan menjaga stabilitas keamanan sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan lancar," ungkap Karolin, Minggu (24/2/2019).

Selain menghadiri Kemah Revolusi Mental, Menko PMK Puan Maharani juga akan meresmikan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang dipusatkan di lantai dua terminal Ngabang.

"Menko PMK ibu Puan Maharani juga akan mencanangkan peletakan batu pertama pembangunan tugu Bung Karno di Ngabang," jelasnya.(fri/jpnn)


Bupati Landak dr Karolin Margret Natasa, mengungkapkan, Menko Puan Maharani dalam kunjungann kerjanya akan membuka secara resmi kegiatan Kemah Revolusi Mental yang diikuti oleh lebih dari 1.000 anggota Pramuka se-Kabupaten Landak.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News