Menkop UKM Siap Pecat Bawahan Korup

Menkop UKM Siap Pecat Bawahan Korup
Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Syarif Hasan di KPK, Senin (5/12). Foto : Arundono W/JPNN
JAKARTA - Berdasarkan survei integritas KPK 2011, Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) termasuk dalam jajaran Kementrian dengan nilai terendah. Menyikapi hal tersebut, Menteri Koperasi dan UKM (Menkop UKM) Syarif Hasan mendatangi gedung KPK untuk meminta klarifikasi terkait hasil survei tersebut.

Berdasarkan hasil pertemuan dengan pihak KPK, Syarif mendapatkan sejumlah saran terkait upaya pemberantasan korupsi di lingkungen kementrian yang dipimpinnya. Dia pun mengakui banyak perbaikan yang harus dilakukan di lembaganya. Di antaranya perbaikan di bidang layanan pemasaran dan teknologi informasi.

"Jadi banyak saran-saran yang disampaikan dan banyak juga feedback yang diberikan. Antara lain, layanan pemasaran yang perlu diperbaiki dan teknologi informasi," ujar Syarif usai melakukan pertemuan dengan pimpinan KPK, Senin (5/12).

Anggota dewan pembina Partai Demokrat itu juga menuturkan, pihaknya diminta memperbanyak slogan-slogan anti korupsi di lingkungan kementerian koperasi dan UKM. Di antaranya dengan memasang spanduk dan stiker yang berisi ajakan menghindari korupsi.

JAKARTA - Berdasarkan survei integritas KPK 2011, Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM) termasuk dalam jajaran Kementrian dengan nilai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News