Menpora Amali Bantah Anggapan Tidak Kenal Fajar Alfian/Rian Ardianto

Menpora Amali Bantah Anggapan Tidak Kenal Fajar Alfian/Rian Ardianto
Menpora Amali. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali memberikan klarifikasi terkait ramainya potongan video yang menyebut dirinya tidak mengenal pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/M Rian Ardianto.

Dalam laman resmi Kemenpora, Amali mengaku warganet keliru dengan apa yang maksud ucapan dirinya. Menurut Amali, dirinya justru sedang memuji kualitas dan pembinaan atlet yang dilakukan PBSI.

“Mana berita tentang Fajar dan Rian yang tidak dikenal itu? Padahal yang saya maksudkan itu memuji strategi pelatih ganda putra yang menurunkan Fajar & Rian yang mungkin saja pihak lawan belum terlalu mengenal permainan mereka.”

“Saya mengapresiasi PBSI yang sudah mempersiapkan lapisan pemain yang akan mengisi posisi ganda kita yang sedang berada di posisi atas itu bila sudah pensiun nanti. Itu saja sebenarnya yang saya jelaskan,” ungkap Amali.

Selain memberikan klarifikasi, Menpora Amali juga memberikan apresiasi kepada PBSI yang mampu menata organisasi ke arah yang lebih baik.

Dengan tata kelola organisasi yang baik dan pembinaan terarah. Saat ini cabang olahraga bulu tangkis telah melahirkan beberapa atlet Indonesia yang telah berprestasi di ajang-ajang seperti Olimpiade, Thomas Cup, All England.

Tidak heran dalam Desain Besar Olahraga Nasional (DBON), bulu tangkis adalah cabang olahraga unggulan Indonesia.  

"Ini beberapa hal yang membuat saya senang di kepengurusan yang baru Pak Agung Firman sudah mampu melakukan tata kelola PBSI yang baik.”

Menpora Zainudin Amali memberikan klarifikasi terkait ramainya potongan video yang menyebut dirinya tidak mengenal pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/M Rian Ardianto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News