Menpora Ingin Seluruh Pegawai Tingkatkan Pelayanan Publik

Menpora Ingin Seluruh Pegawai Tingkatkan Pelayanan Publik
Menpora Zainudin Amali menghadiri dan memberikan arahan pada penandatanganan perjanjian kinerja para pejabat lingkungan Kemenpora RI di Wisma Menpora Senayan Jakarta Pusat, Selasa (10/3) sore. Foto: Kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Menpora Zainudin Amali menghadiri dan memberikan arahan pada penandatanganan perjanjian kinerja para pejabat lingkungan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia di Wisma Menpora Senayan Jakarta Pusat, Selasa (10/3) sore.

Para pejabat Eselon I, II, III, dan IV diharapkan dapat terus meningkatkan kinerjanya dengan mematuhi perjanjian yang telah ditandatanganinya.

Secara umum isi perjanjian kinerja tersebut adalah para pejabat penandatangan berjanji akan mewujudkan target kinerja yang seharusnya sebagaimana target capaian jangka menengah seperti yang telah ditetapkan dalam dokumen perencanaan.

“Jangan sekadar rutinitas dan tanda tangan, ini merupakan janji bapak/ibu kepada pejabat di atasnya. Saya bertanggung jawab kepada Bapak Presiden, dan secara hirarki bapak/ibu bertanggung jawab kepada pejabat di atasnya," kata Menpora dalam arahannya.

"Saya merasakan secara internal masih kurang, maka harus terus ditingkatkan hingga pelayanan publik pun makin meningkat," tambahnya.

Adapun para pejabat di atasnya melakukan supervisi yang diperlukan serta akan melakukan evaluasi serta memberikan penilaian untuk kelayakan penghargaan maupun sangsi yang harus diberikan.

"Para pejabat Eselon I melakukan pengawasan ke Eselon II dibawahnya demikian seterusnya, sehingga kinerja tahun 2020 meningkat," tegas Menpora.

Hadir seluruh pejabat yang melakukan penandatangan, dan disaksikan pula oleh para Staf Ahli, Staf Khusus, dan Tenaga Ahli Menteri di lingkungan Kemenpora.(ikl/jpnn)

Para pejabat Eselon I melakukan pengawasan ke Eselon II dibawahnya demikian seterusnya, sehingga kinerja tahun 2020 meningkat.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News