Mental Skuat PSM Semakin Terasah

Mental Skuat PSM Semakin Terasah
Mental Skuat PSM Semakin Terasah

jpnn.com - GIANYAR- Keberhasilan PSM memenangi laga melawan tim Semen Padang di Stadion kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/11) malam sangat disyukuri oleh sang pelatih Liestiadi. Hasil itu menurutnya tak bisa dilepaskan dari konsistensi permainan tim.

Kesuksesan tim menurut eks pelatih Gresik United itu tidak lepas dari komitmen anak asuhnya untuk tampil total pada setiap laga.  "Ini laga yang menguras tenaga.  Patut disyukuri pemain bisa melewati ujian ini dengan baik," ujarnya, usai laga.

Menurut Liestiadi, mental pemain dalam babak adu tos-tosan sudah teruji. Karena itu, dua laga yang ketat ini, cukup baginya untuk membuktikan bahwa pemain siap bertanding dalam pertandingan tensi tinggi dan penuh tekanan.

Namun demikian, pelatih asal Medan itu tetap akan melakukan evaluasi. Banyak hal yang menurutnya masih jauh dari kata sempurna dan memuaskan. 

"Bayangannya tiap laga, grafiknya selalu naik . Hasil ini setidaknya sudah bisa menunjukkan konsitensi tim," tandasnya. (dkk/jpnn)

GIANYAR- Keberhasilan PSM memenangi laga melawan tim Semen Padang di Stadion kapten Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (20/11) malam sangat disyukuri oleh


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News