Menteri Agama Cari Keluarga Sakinah

Menteri Agama Cari Keluarga Sakinah
Menteri Agama Cari Keluarga Sakinah
JAKARTA - Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama akan kembali menggelar Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Nasional, Rencananya, evan yang akan digelar di Hotel Grand Cempaka, Jakarta itu akan berlangsung 13-19 Agustus 2010.

Direktur Urusan Agama Islam dan Pembinaan Syariah Kemenag, Rohadi Abdul Fatah, menjelaskan, acara itu digelar dalam rangka membina keluarga muslim yang sakinah, sehingga dapat menjadi teladan bagi keluarga muslim lainnya. "Terlebih lagi di tengah tantangan kehidupan yang semakin berat dan kompleks saat ini," ujar Rohadi di Jakarta, Kamis (12/8).

Acara pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Nasional ini, kata Rohadi, akan dilaksanakan pada Sabtu (14/8) dan dibuka oleh Dirjen Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama RI, Prof. Dr. Nasaruddin Umar, MA. Sedangkan penganugerahan kepada pemenang akan dilakukan langsung oleh Menteri Agama Suryadharma Ali, bersamaan dengan acara penutupan pada hari Selasa (17/8).

Sebelum acara puncak pemilihan, pada tanggal 13 Agustus 2010 akan berlangsung acara taaruf atau Pekan Perkenalan 33 pasangan yang mewakili 33 provinsi. 33 pasangan itu memiliki usia perkawinan rata-rata 30-50 tahun. Pemenangang acara itu akan membawa pulang piala bergilir Menteri Agama.(fmr/jpnn)

JAKARTA - Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Islam Kementerian Agama akan kembali menggelar Pemilihan Keluarga Sakinah Teladan Nasional, Rencananya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News