Menteri Perindustrian Minta Nasihat Amien Rais

Menteri Perindustrian Minta Nasihat Amien Rais
Menteri Perindustrian Minta Nasihat Amien Rais

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Perindustrian Saleh Husin hari ini (2/11) menemui politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Saleh yang dikenal sebagai politikus Hanura itu menemui mengunjungi Amien di rumahnya, kompleks Taman Gandaria Blok C nomor 1, Jakarta Selatan.

"Ya, tadi bertemu Pak Amien," kata Saleh seperti dikutip RMOL. Dalam pertemuan sekitar 30 menit itu, Saleh mengaku hanya sowan kepada mantan Ketua MPR RI itu. Sebagai yunior, Saleh meminta nasihat Amien untuk menjalankan tugas-tugas kenegaraan sebagai menteri di Kabinet Kerja.

"Banyak nasihat-nasihat yang disampaikan Pak Amien. Supaya tawakal, tidak macam-macam," jelasnya.

Sebagai sesama politikus, Saleh mengakui pertemuan itu juga menyinggung soal politik. Hanya saja, kata Saleh, dalam pertemuan itu tidak dibicarakan tentang dinamika politik yang ada di DPR.

Namun demikian Saleh tetap berharap agar DPR kembali bersatu. "Kita harapkan sesuai statement yang di DPR, cepat selesai supaya berjalan dengan baik,” tandasnya.(rmo/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Perindustrian Saleh Husin hari ini (2/11) menemui politikus senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais. Saleh yang dikenal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News