JPNN.com

Menteri Retno Bertakziah ke Kediaman Sutopo

Minggu, 07 Juli 2019 – 22:14 WIB Menteri Retno Bertakziah ke Kediaman Sutopo - JPNN.com

jpnn.com, DEPOK - Puluhan pelayat terus berdatangan ke kediaman almarhum Sutopo Purwo Nugroho di Perumahan Raffles Hills, Cibubur, Jawa Barat, Minggu (7/7) pukul 21.00 WIB.  Menteri Luar Negeri Retno Marsudi termasuk yang bertakziah ke kediaman kepala Pusat Data, Informasi dan Humas BNPB itu.

Retno mendatangi rumah duka dengan mengenakan pakaian serbahitam. Diplomat senior itu didampingi suaminya, Agus Marsudi.

Setibanya di rumah duka, Menteri Retno disambut oleh dua putra almarhum, yakni Muhammad Ivanka Rizaldy Nugroho dan Muhammad Aufa Wikantyasa Nugroho. Retno lantas mengucapkan beberapa kata kepada dua putra almarhum Sutopo.

BACA JUGA: RIP Pak Topo, Ortu Minta agar Almarhum Dimakamkan di Boyolali

Di saat Retno datang, para pelayat lain silih berganti tiba di rumah duka. Para pelayat tampak menyalami keluarga Sutopo.

Para pelayat masih menunggu kedatangan jenazah Sutopo. Saat ini jenazah pria kelahiran Boyolali itu tangah dalam perjalanan untuk disemayamkan di rumahnya.

Sutopo meninggal dunia di Guangzhou, Tiongkok pada Minggu (7/7) pukul 02.00 waktu setempat. Sesuai rencana, akan dimakamkan di Boyolali, Senin (8/7) setelah disemayamkan di rumahnya terlebih dahulu.(mg10/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...