Menteri Yuddy Minta Anggota DPR Jaga Etika

Menteri Yuddy Minta Anggota DPR Jaga Etika
Yuddy Chrisnandi. Foto: dok.JPNN

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi mengingatkan agar Anggota Komisi II DPR menjaga etika dalam mengeluarkan pernyataan.

Ini disampaikan Yuddy ketika ditanya soal pernyataannya dalam rapat dengan Komisi II DPR soal honorer K2. Ketika itu, Yuddy menyampaikan keberatan karena nama Presiden Joko Widodo dilecehkan terkait masalah honorer K2. Tapi ia tidak menyebut kalimat bagian mana yang dianggapnya melecehkan itu. 

"Jaga etika lah, kan sama-sama memiliki kedudukan yang sama dalam ketatanegaraan. Tidak etis lah, karena menghardik presiden, menyebut-nyebut namanya, saya menyayangkan," kata Yuddy, dikonfirmasi sebelum meninggalkan Komplek Parlemen, Senin (22/2).

Ditanya soal komentar Anggota Komisi II DPR dari Fraksi Golkar, Dadang S Mukhtar yang menyebut Yuddy sebagai menteri bod*h meski bergelar profesor doktor, Yuddy mengaku tidak tersinggung. Ia juga belum akan menempuh langkah hukum atas masalah itu. 

JAKARTA - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Yuddy Chrisnandi mengingatkan agar Anggota Komisi II DPR menjaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News