Menu Burger King Indonesia Gandeng KineMaster

Menu Burger King Indonesia Gandeng KineMaster
KineMaster telah menyiapkan dua proyek video khusus yang dapat diedit ulang, di menu Get Project aplikasi KineMaster. Foto dok KineMaster

jpnn.com, JAKARTA - Purple Seoul Collection, tema menu baru Burger King sudah tersedia di outlet-outlet Burger King di Indonesia pada 22 Oktober hingga 21 Desember 2021.

Bekerja sama dengan KineMaster, aplikasi pengedit video asal Korea Selatan, menu baru Burger King bertemakan Purple Seoul Collection ini juga akan menyiratkan budaya Korea.

Oleh karena itu, KineMaster telah menyiapkan dua proyek video khusus yang dapat diedit ulang, di menu Get Project aplikasi KineMaster.

Proyek video pertama bergaya modern dengan nama Burger King Purple Drop, sedangkan proyek video kedua bernuansa tradisional dengan nama Burger King Purple Scene.

Semua orang bisa mengunduh proyek video tersebut secara gratis untuk diedit ulang.

Caranya dengan mengganti video yang ada di proyek tersebut dengan video pribadi dan membagikannya di berbagai media sosial.

Nah, tutorial cara mengedit ulang videonya juga tersedia di akun Instagram @kinemaster_indonesia.official.

Untuk menyempurnakan kolaborasi ini, KineMaster menggandeng beberapa kreator asal Korea guna menyediakan berbagai media pendukung, musik, stiker, serta animasi yang diperlukan, agar peluncurannya bisa benar-benar menyenangkan dan dapat dimanfaatkan oleh semua orang dari berbagai kalangan.

KineMaster telah menyiapkan dua proyek video khusus yang dapat diedit ulang, di menu Get Project aplikasi KineMaster.