Menuju F1Powerboat di Danau Toba, InJourney Teken Kerja sama dengan Kopiko

Menuju F1Powerboat di Danau Toba, InJourney Teken Kerja sama dengan Kopiko
PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) menandatangani kerja sama dengan sejumlah perusahaan sponsor yang siap mendukung ajang balap kelas dunia, F1Powerboat Danau Toba Indonesia pada 25-26 Februari 2023 mendatang. Foto dok InJourney

jpnn.com, JAKARTA - PT Aviasi Pariwisata Indonesia (InJourney) menandatangani kerja sama dengan sejumlah perusahaan sponsor yang siap mendukung ajang balap kelas dunia, F1Powerboat Danau Toba Indonesia pada 25-26 Februari 2023 mendatang.

Salah satunya adalah PT Mayora Indah Tbk sebagai official titling sponsor melalui brand KOPIKO, yang merupakan brand lokal kebanggaan Indonesia, yang telah diakui dan menjadi favorit milyaran orang di berbagai belahan dunia.

Selain PT Mayora Indah Tbk, beberapa perusahaan lain di antaranya PT Parna Raya, PT Sinar Mas Agro Resources and Technology Tbk., PT Musim Mas, PT Sari Agrotama Persada, PT Astra Agro Lestari Tbk., dan Asosiasi Semen Indonesia terpilih sebagai supporting sponsor.

Penandatanganan ini dilakukan oleh Direktur Utama InJourney, Dony Oskaria dan para pihak sponsor disaksikan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Panjaitan, Menteri Pemuda dan Olah Raga, Zainuddin Amali, dan Wakil Menteri II BUMN, Kartika Wirjoatmodjo.

Luhut menyampaikan apresiasi kepada para official partner atas dukungannya bagi F1Powerboat Indonesia.

“Kerja sama yang terjalin ini membuktikan event ini tidak hanya milik InJourney, namun milik masyarakat Indonesia,” jelas Luhut dalam Konferensi Pers F1 Powerboat Danau Toba di Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Jakarta, Kamis (2/2).

Dalam sambutannya, Luhut menjelaskan Indonesia telah berhasil melewati fase pandemi Covid-19 dan juga permasalahan ekonomi yang ada serta menunjukkan bahwa Indonesia bisa dan mampu bangkit menjadi negara yang lebih kuat.

“Untuk itu, salah satu upaya kami untuk dapat bersaing secara global ialah dengan mempromosikan pariwisata Indonesia melalui event internasional. Setelah G20, Indonesia dipandang mampu menjadi tuan rumah untuk ajang-ajang internasional. Selanjutnya, F1Powerboat inilah salah satunya yang sedang kami gencar promosikan,” ungkap Luhut.

Kerja sama yang terjalin ini membuktikan event ini tidak hanya milik InJourney, namun milik masyarakat Indonesia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News