Menunggu Gebrakan Sony Xperia 2 Pakai Prosesor Snapdragon 855 Plus

Menunggu Gebrakan Sony Xperia 2 Pakai Prosesor Snapdragon 855 Plus
Ilustrasi logo Sony. Foto: engadget

jpnn.com - Sony Xperia dikabarkan membuka selubung dalam Pameran Elektronika Internasional (Internationale Funkkausstellung/IFA) 2019 di Berlin, pada 6-11 September mendatang.

Dalam kesempatan tersebut, Sony Mobile sudah menyiapkan produk handphone kedua keluarga Xperia atau mereka sebut Xperia 2, lansir The Verge.

Sebelumnya, Xperia pertama atau Xperia 1 memutuskan untuk debut di Amerika Serikat, Juli lalu.

Sony Xperia 2 tetap mengusung rasio layar 21:9 sebagaimana pada perangkat Xperia 10 yang telah mendahuluinya. Hp juga dibuat ramah dalam genggaman dengan desain yang ramping dan panjang sehingga tingkat visibilitasnya baik.

"Perangkat yang tampak dalam sebuah bocoran gambar di situs komunitas Xperia itu terlihat punya tampilan luar seperti perangkat sebelumnya. Tapi, tiga kamera belakang telah bergeser ke sisi kiri," tulis The Verge.

Sementara itu, penataan fungsi dari fitur yang disematkan masih sama seperti pendahulunya.

"Sony sangat terkenal dengan kelambanan untuk mengubah jajaran produk ponsel pintar mereka. Jika bocoran itu akurat, mereka terlihat tetap menjaga tradisi itu. Tapi, sulit untuk berspekulasi tentang apa yang berbeda pada bagian dalam perangkat terbaru itu," sebut The Verge.

Sebagai catatan, Xperia 1 telah mengusung prosesor Snapdragon 855. Diharapkan, Xperia 2 bisa meningkatkan prosesornya terutama untuk menyaingi handset yang fokus di gim seperti ROG Phone II dengan dukungan Snapdragon 855 Plus.

Sony Mobile sudah menyiapkan produk handphone kedua keluarga Xperia atau mereka sebut Xperia 2, diharapkan pakai prosesor Snapdragon 855 Plus.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News