Minggu, 21 April 2019 – 23:11 WIB

Menunggu Ocehan Dorfin Felix, Ungkap Sandiwara di Rutan Polda

Selasa, 05 Februari 2019 – 08:07 WIB
Menunggu Ocehan Dorfin Felix, Ungkap Sandiwara di Rutan Polda - JPNN.COM

jpnn.com - Dorfin Felix, tahanan yang kabur dari Rutan Polda NTB, telah diringkus lagi. Penangkapan terhadap Dorfin menjadi akhir pelarian pria yang merupakan kurir narkoba internasional tersebut. Di sisi lain, ini menjadi awal untuk mengungkap permainan di Rutan Polda NTB.
--
Jumat (1/2) malam, udara dingin menyelimuti Pusuk Pass, rest area yang berada di perbatasan antara Kabupaten Lombok Barat (Lobar) dan Lombok Utara (Lotara). Suasana Pusuk Pass sepi. Hanya terlihat beberapa pengendara yang melindas.

Meski dingin, dua tiga warung kopi masih bertahan. Melayani beberapa warga yang mampir untuk sekadar menghilangkan kantuk dan lelah selama perjalanan.

Waktu sudah menunjukkan pukul 22.15 Wita, saat Inaq Sai berbisik pelan dengan bahasa Sasak. ”No iye Pak,” kata Sai pelan dan sedikit rasa takut.

Sepersekian detik setelah itu, perempuan tersebut menunjuk sesosok pria yang baru saja keluar dari gelapnya hutan Pusuk.

Yang ditunjuk pemilik warung kopi ternyata Dorfin Felix. Pria yang jadi buruan seluruh anggota Reskrim dan Intelijen kepolisian nyaris selama dua pekan, usai kabur dari Rutan Polda NTB.

Bripka Mirsandi, anggota Reskrim Polres Lotara yang ditugaskan untuk memantau di wilayah tersebut, langsung bersiaga. Tak butuh waktu lama bagi Mirsandi untuk memastikan bahwa pria tersebut merupakan Dorfin Felix.

Mirsandi berlari ke arah Dorfin dan langsung meringkusnya. Setelah mengamankan Dorfin, Mirsandi menghubungi dua tim, yang diketahui berjaga di Hutan Bentek dan beberapa titik lain di sekitar Pusuk Pass.

Polisi dengan mudah menangkap Dorfin. Kondisinya saat tertangkap benar-benar payah. Tak bertenaga. Ketika terlihat keluar dari wilayah Hutan Pusuk, Dorfin bahkan berjalan dengan sempoyongan selayaknya orang yang kelaparan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar