JPNN.com

Menyesal Baru Mengenal Syekh Ali Jaber, Meisya Siregar: ada yah Laki Enggak Punya Ego Begini, MasyaAllah

Kamis, 14 Januari 2021 – 17:56 WIB
Menyesal Baru Mengenal Syekh Ali Jaber, Meisya Siregar: ada yah Laki Enggak Punya Ego Begini, MasyaAllah - JPNN.com
Meisya Siregar. Foto Instagram meisya_siregar

jpnn.com, JAKARTA - Kepergian Syekh Ali Jaber untuk selama-lamanya juga membuat sedih artis Meisya Siregar. Pasalnya, Syekh Ali Jaber merupakan sosok ulama yang dia kagumi.

Istri Bebi Romeo ini lantas mengingat perkataan Syekh Ali Jaber saat menjadi bintang tamu di Podcast Deddy Corbuzier, usai menjadi korban penusukan.

Di mana saat itu Syekh bicara mengenai suami setia dan sayang kepada istri.

Dari cerita itu, Meisya jadi tambah kagum dengan sosok pria berdarah arab itu.

“Sosok ulama yang setia sama istrinya sampai rela enggak pakai HP dua tahun demi menenangkan dan menyenangkan hati istrinya. Ada yah laki enggak punya ego gini, masyaAllah. Sosok ulama yang sangat penyayang keluarga, harmonis, dan begitu sederhana,” papar Meisya.

Ibu tiga anak ini juga menyesal mengapa baru mengenal Syekh.

“Menyesal baru kenal sosok beliau kurang dari setahun belakangan. Betapa isi kajianmu begitu menyentuh qalbu. Bukan hanya seperti didikte dengan perkataan dari sekian banyak teori. Tapi aku bisa merasa kedamaian ketenangan jiwa dan kebersihan jiwa dari semua tausiah mu, Syekh. Yang selalu positif, selalu husnudzhon. Kau membawa ajaran Islam ke Indonesia sesuai seperti yang Rasullullah SAW lakukan. Rahmatan Lil Allamiin,” ungkap Meisya.

Dia pun mendoakan supaya Syekh Ali Jaber berada di tempat terindah Allah.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
yessy