Mercy Perkuat Pasar Premium

Mercy Perkuat Pasar Premium
Mercy Perkuat Pasar Premium
JAKARTA - Untuk memperkuat pangsa pasar di segmen upper luxury, PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) meluncurkan S350 dan S500 terbaru dengan teknologi mesin charged gasoline injection (CGI).

           

Presiden Direktur MBI Rudi Borgenheimer mengatakan saat ini S Class yang terdiri atas sedan S350 dan S500 menempati urutan pertama penjualan mobil di kelas premium dengan market share 72 persen pada semester pertama 2011. "Dengan diluncurkannya versi mesin CGI ini. kami yakin bisa mencapai 75 persen," ungkapnya di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, kemarin.

Teknologi mesin CGI, kata Rudi, membuat performa salah satu kendaraan paling mewah di Indonesia lebih ramah lingkungan dengan tingkat konsumsi BBM 24 persen lebih rendah dibandingkan sebelumnya. Klaim berdasar pengujian standar Eropa konsumsi bahan bakar rata-rata 13,2 kilometer per liter.

Khusus untuk S350, di versi terbarunya dilengkapi massage seat di kursi belakang. Sebelumnya, fasilitas ini hanya ada di S500. Keduanya sudah diproduksi di Indonesia sehingga harganya tidak lagi terlalu tinggi dibandingkan sebelumnya. Untuk S350 dibanderol Rp 2,019 miliar (off the road) dan S500 seharga Rp 2,699 miliar (off the road).

JAKARTA - Untuk memperkuat pangsa pasar di segmen upper luxury, PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) meluncurkan S350 dan S500 terbaru dengan teknologi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News