Selasa, 16 Juli 2019 – 03:06 WIB

Meriah, Kelompok Rebana Waru Ramaikan Sosialisasi Empat Pilar MPR

Senin, 11 Maret 2019 – 18:06 WIB
Meriah, Kelompok Rebana Waru Ramaikan Sosialisasi Empat Pilar MPR - JPNN.COM

jpnn.com, PENAJAM PASER UTARA - Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) menggelar acara Sosialisasi Empat Pilar di Kecamatan Waru, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (11/3). Ratusan warga hadir dalam kegiatan ini.

Kelompok Rebana Kelurahan Waru ikut meramaikan kegiatan Sosialisasi Empat Pilar. Kelompok rebana yang terdiri dari belasan ibu-ibu ini melantunkan lagu islami dan selawat sebelum sosialisasi diberikan oleh Wakil Ketua MPR Mahyudin.

Selama sepuluh menit, kelompok rebana ini memeriahkan kegiatan sosialisasi. Setelah lantunan lagu selesai, kelompok rebana ini mendapat apresiasi ratusan warga yang menghadiri sosialisasi.

(Baca juga: Di Tengah Cuaca Panas, Warga Sepaku Antusias Ikuti Sosialisasi Empat Pilar MPR)

Penampilan kelompok rebana ini mendapat perhatian dari Wakil Ketua MPR Mahyudin. Menurut dia, Kelompok Rebana Kelurahan Waru telah menunjukkan penampilan memukau.

Hal itu disampaikan Mahyudin saat menyampaikan Sosialisasi Empat Pilar setelah pertunjukan kelompok rebana.

"Saya menonton rebana itu, saya melihat gendangnya bagus. Goyangnya juga bagus. Kompak begitu, dari kiri ke kanan. Suara bagus," ungkap Mahyudin dalam Sosialisasi Empat Pilar, di Kecamatan Waru, Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, Senin (11/3).

Hanya saja, kata dia, seragam yang dikenakan kelompok rebana belum maksimal. Mahyudin pun berjanji, akan memberikan bantuan jilbab kepada kelompok rebana.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar