Kenalkan Ragam Produk & Program Unggulan, Pupuk Kaltim Turut Meriahkan JakMW 2022

Kenalkan Ragam Produk & Program Unggulan, Pupuk Kaltim Turut Meriahkan JakMW 2022
PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) meriahkan Jakarta Marketing Week (JakMW) 2022 di Grand Atrium Kota Kasablanka Mall, pada 18-22 Mei 2022. Foto dok PKT

jpnn.com, JAKARTA - PT Pupuk Kalimantan Timur (PKT) meriahkan Jakarta Marketing Week (JakMW) 2022, yang digelar Markplus Inc. di Grand Atrium Kota Kasablanka Mall, pada 18-22 Mei 2022.

JakMW 2022 terbagi menjadi beberapa segmen, dan menghadirkan berbagai perusahaan, pelaku bisnis hingga Pemerintahan dengan beragam produk yang ditampilkan.

VP Komunikasi Korporat PKT Tommy Johan Agusta, mengatakan keikutsertaan ini, merupakan salah satu upaya meningkatkan nilai produk PKT di masyarakat, agar semakin dikenal sebagai salah satu produk unggulan dalam negeri di bidang pertanian.

PKT menampilkan seluruh produk mulai dari Urea, NPK hingga pupuk hayati yang telah tersertifikasi SNI oleh Badan Standardisasi Nasional (BSN), termasuk sejumlah produk terbaru seperti NPK Pelangi JOS dan pupuk hayati Fumyza.

Antusiasme masyarakat yang mendatangi booth PKT juga terbilang tinggi, baik sekadar bertanya terkait produk maupun informasi seputar pertanian.

"Keikutsertaan pada kegiatan ini menjadi nilai lebih bagi PKT, agar keunggulan produk dalam negeri semakin dikenal masyarakat dengan kualitas yang terjamin," ujar Tommy.

Menurut Tommy, PKT berkomitmen menghadirkan produk berkualitas sesuai SNI yang secara bertahap diiringi dengan inovasi di lingkungan perusahaan, baik bersifat pelayanan maupun pengembangan digitalisasi berbasis industri 4.0. Dari upaya tersebut, seluruh produk yang dihasilkan PKT terus didorong untuk terstandarisasi SNI secara berkelanjutan.

Selain pengenalan produk, berbagai program unggulan PKT dalam mendukung ketahanan pangan juga turut dikenalkan selama JakMW 2022, salah satunya Program Makmur yang tengah digalakkan PKT dalam mendukung produktivitas hasil pertanian dan kesejahteraan petani di Indonesia.

Pupuk Kaltim turut memeriahkan Jakarta Marketing Week (JakMW) 2022 di Grand Atrium Kota Kasablanka Mall, pada 18-22 Mei 2022.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News