Mesin Demokrat Gerak untuk Menang Satu Putaran

Mesin Demokrat Gerak untuk Menang Satu Putaran
Mesin Demokrat Gerak untuk Menang Satu Putaran
JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli (Nara) mengatakan Partai Demokrat terus melancarkan taktik dan strategi untuk meraih kemenangan dalam Pemilu Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2012.

Bakal calon wakil gubernur (bacawagub) DKI Jakarta pendamping Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo (Foke) dalam Pilkada DKI Jakarta 2012 ini mengatakan partainya beserta jajaran partai koalisi dan elemen masyarakat pendukung telah bertekad dan berkomitmen untuk dapat memenangkan pemungutan suara pilkada 11 Juli mendatang dalam satu putaran.

“Sejak 2010 sesungguhnya Partai Demokrat telah bergerak menghadapi Pilkada DKI 2012, cuma sekali lagi, kita pakai strategi, kalau dibilang partai diam saja tentu itu salah besar,” kata Nachrowi Ramli saat menghadiri acara deklarasi dukungan Forum Penggiat Koperasi Jakarta (FPKJ) untuk pasangan Foke-Nara di Jakarta, Kamis (3/5).

Nachrowi Ramli mengatakan taktik dan strategi pemenangan yang dilakukan Partai Demokrat beserta jajaran partai koalisi pendukung Foke-Nara tentu tidak selalu harus tampil ke permukaan untuk memenangkan persaingan di Pilkada DKI. Ada saatnya partai bergerak diam, bergerilya mendekati masyarakat di tingkat bawah.  

JAKARTA - Ketua DPD Partai Demokrat DKI Jakarta Nachrowi Ramli (Nara) mengatakan Partai Demokrat terus melancarkan taktik dan strategi untuk meraih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News