Meski Jarang Main, Striker Juventus Ini Berharap Dipanggil Conte

Meski Jarang Main, Striker Juventus Ini Berharap Dipanggil Conte
Simone Zaza. Foto: EPA

jpnn.com - ITALIA – Agen striker Juventus Simone Zaza, Christian Maifredi mengatakan kliennya tidak akan dipinjamkan oleh Juventus meski kesulitan bersaing di barisan depan. Mantan pemain Sassuolo itu memang kesulitan mendapat waktu bermain, namun ia sudah mencetak gol untuk Juve.

“Simone sangat santai dan ia berkembang. Tentu saat anda melangkah ke level yang lebih tinggi, ada lebih banyak kesulitan yang harus dihadapi,” ujar Maifredi seperti dilansir dari laman Football italia.

“Juventus memiliki sebuah kelompok pemain yang penting dan ada banyak kompetisi untuk memprebutkan tempat. Namun Zaza memberikan segalanya. Itu sudah jelas sejak awal dia di sini.”

Maifredi berharap gol dan perkembangan Zaza memungkinkan dia untuk mendapat tempat di skuad Antonio Conte yang akan dibawa ke Euro 2016.

“Kami tidak mempertimbangkan soal peminjaman pada Januari nanti. Ia bahagia di Turin dan akan memberikan segalanya di Turin.”(ray/jpnn)


ITALIA – Agen striker Juventus Simone Zaza, Christian Maifredi mengatakan kliennya tidak akan dipinjamkan oleh Juventus meski kesulitan bersaing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News