Meski Ramadan, Rame-rame 'Ngamar'

Meski Ramadan, Rame-rame 'Ngamar'
Meski Ramadan, Rame-rame 'Ngamar'
MATARAM -- Lima pasangan mudi-mudi yang tengah berduaan di sejumlah kamar hotel melati di kawasan Cakranegara, kemarin, harus berurusan dengan aparat jajaran Polres Mataram. Mereka digerebek lantaran diduga berbuat mesum di kamar. Sebagian besar dari mereka mengaku sebagai pelajar dan mahasiswa. Bahkan, salah satu perempuan ada yang berjilbab.

Kasat Samapta Polres Mataram, AKP I Nengah Wintra kepada wartawan usai razia menjelaskan, razia dilakukan di tiga hotel dan losmen yang berbeda. Seorang berhasil kabur, yaki pasangan dari perempuan yang berjilbab itu.

Dijelaskan, lima pasangan yang diamankan ini sebagian berstatus pelajar dan mahasiswa. Bahkan salah satu pelajar berinisial F (17 tahun) yang terjaring razia ini, merupakan salah satu siswi sekolah menengah negeri di Jalan Pendidikan, Mataram.

Kapolres Mataram, AKBP I Nyoman Sukena, juga sempat memberikan pengarahan kepada para pasangan tidak sah secara hukum agama ini. "Ini jadi pelajaran bagi semua agar tidak mengulangi lagi," ujarnya.

MATARAM -- Lima pasangan mudi-mudi yang tengah berduaan di sejumlah kamar hotel melati di kawasan Cakranegara, kemarin, harus berurusan dengan aparat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News