Messi Bisa Absen Lawan Villarreal

Messi Bisa Absen Lawan Villarreal
Messi Bisa Absen Lawan Villarreal
SAN JOSE - Tanpa Lionel Messi yang dibekap cedera otot di sesi latihan, timnas Argentina ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Kosta Rika di Estadio Ricardo Saprissa. Meski hanya laga persahabatan, tapi hasil imbang itu dianggap negatif.

Pasalnya, reputasi Kosta Rika berada jauh di bawah Argentina. Saat ini Kosta Rika berada pada urutan ke-53 pada ranking FIFA, bandingkan saja dengan Argentina yang berada di urutan keempat. Terlepas dari itu yang bikin gusar adalah cedera Messi.

Bagi Argentina, memang tak lagi membutuhkan tenaga Messi hingga pertandingan internasional berikutnya pada 1 Juni mendatang. Namun, bagi klub yang dibela Messi, Barcelona, ini adalah kehilangan besar. Sebab, saat ini memasuki fase-fase krusial.

Apalagi, pada April nanti, mereka harus melawan Villarreal pada 2 April, kemudian disusul pertarungan di perempat final Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk, serta dua kali el clasico melawan Real Madrid di Liga Primera (17/4) dan final Copa del Rey (20/4).

SAN JOSE - Tanpa Lionel Messi yang dibekap cedera otot di sesi latihan, timnas Argentina ditahan imbang tanpa gol oleh tuan rumah Kosta Rika di Estadio

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News