Messi jadi Kapten Baru Tango

Messi jadi Kapten Baru Tango
Messi jadi Kapten Baru Tango
BUENOS AIRES - Peran Lionel Messi bakal semakin sentral di timnas Argentina. Itu tidak lepas dari rencana pelatih anyar Argentina Alejandro Sabella yang akan menjadikan striker Barcelona itu sebagai kapten Argentina mengganti peran Javier Mascherano.

Rencananya, Messi akan memulai tugasnya sebagai kapten Argentina saat mereka bertanding kontra Venezuela di Kalkuta, India, 2 September nanti. Keputusan itu diambil Sabella karena kagum dengan penampilan Messi di dalam dan luar lapangan.

"Sikap yang ditunjukkannya luar biasa. Saya yakin Messi akan menjadi sosok yang tepat untuk memimpin rekan-rekannya di lapangan," bilang Sabella, seperti dilansir Ole.

Kendati masih berusia muda, saat ini 24 tahun, tapi Messi telah menunjukkan kedewasaan. Dia memiliki komitmen dan karakter yang kuat. Atas dasar itulah, Sabella mempertimbangkan memindahkan ban kapten dari lengan Mascherano ke Messi.

BUENOS AIRES - Peran Lionel Messi bakal semakin sentral di timnas Argentina. Itu tidak lepas dari rencana pelatih anyar Argentina Alejandro Sabella

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News