Messi, Suarez dan Neymar di Mata Buffon

Messi, Suarez dan Neymar di Mata Buffon
Gianluigi Buffon. Foto: AFP

jpnn.com, TURIN - Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengakui Barcelona adalah tim terkuat yang harus mereka hadapi di perempat final Liga Champions.

"Sekarang kami sudah tahu bahwa dalam dua pertandingan akan bentrok dengan Barcelona. Ini bagus karena kami bisa mengukur diri kami terhadap mereka," kata Buffon seperti dilansir dari Soccerway.

Buffon tak mau berbicara banyak soal kenangan saat Juve kalah dari Barca di final Liga Champions, di Berlin 2015. "Saya hanya bisa katakan, saya telah mengambil banyak hal positif untuk pertandingan nanti," imbuh Buffon.

Kapten Juventus ini justru banyak komentar soal Trio MSN milik Barcelona; Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar.

"Saya bukannya bermaksud tak mau mengomentari pemain lain, tetapi ketika Anda melawan Neymar, Messi dan Suarez, sulit untuk mengalihkan perhatian dari mereka," ujar Buffon.

"Mereka membantu satu sama lain, bermain bersama dengan penuh sukacita, tidak egois. Setiap pelatih akan senang memiliki mereka di lini depan timnya," imbuh Buffon. (adk/jpnn)

 


Kiper Juventus Gianluigi Buffon mengakui Barcelona adalah tim terkuat yang harus mereka hadapi di perempat final Liga Champions.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News