Messi Tiga, Ronaldo Tiga

Messi Tiga, Ronaldo Tiga
Lionel Messi. Foto: APPhoto
BARCELONA - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adu hat-trick di jornada kelima Liga Primera kemarin. Messi menorehkannya saat memimpin Barcelona mengalahkan Atletico Madrid 5-0 di Nou Camp, sedangkan Ronaldo melakukannya saat Real Madrid menekuk Rayo Vallecano 6-2 di Santiago Bernabeu.

Hat-trick itu sekaligus kali kedua bagi Messi maupun Ronaldo di Liga Primera musim ini. Messi sebelumnya melesakkan trigol ke gawang Osasuna (17/9), sedangkan Ronaldo di laga pembuka lawan Real Zaragoza (28/8). Atas torehan itu, Messi kini memuncaki daftar pemain tersubur (el pichichi) dengan 8 gol, sedangkan Ronaldo membuntuti dengan 7 gol.

Rivalitas Ronaldo dan Messi sebagai mesin gol selalu mewarnai Liga Primera sejak dua musim lalu. Si Kutu ? julukan Messi ? merupakan peraih el pichichi pada musim 2009-2010 dengan 34 gol, sedangkan CR7 ? julukan Ronaldo ? musim lalu (2010-2011) dengan 41 gol.

Di Nou Camp, gol-gol Messi pada menit ke-26, 78, dan di menit pertama masa injury time sukses membungkam bomber baru Atletico Radamel Falcao. Messi juga memiliki andil lahirnya gol kedua Barca - sebutan Barcelona - pada menit ke-15.

BARCELONA - Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adu hat-trick di jornada kelima Liga Primera kemarin. Messi menorehkannya saat memimpin Barcelona

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News