Mesum di Kos, Dua Pacar Calon Bidan Dihajar

Mesum di Kos, Dua Pacar Calon Bidan Dihajar
Mesum di Kos, Dua Pacar Calon Bidan Dihajar
MEULABOH - Niat empat muda-mudi yang hendak bermesraan di kamar kost gagal total. Pasalnya, puluhan warga di Lorong Kelinci, Gang Sempit Desa Ujung Kalak datang menyerbu. Selanjutnya, masyarakat yang berada dalam wilayah Kecamatan Johan Pahlawan Aceh Barat tersebut membal-bal pasangan mesum hingga babak- belur.

Amuk massa ini terjadi Sabtu (3/3) menjelang tengah malam. Dari TKP diamankan Khairuman, M Nasir, Dewi dan Suriani. Sebelumnya sejak sore, beberapa penduduk sudah mengintai kedatangan dua pemuda mengapeli pacar masing-masing. 

Khairuman dan M Nasir masuk ke dalam rumah, serta sepeda motor turut diparkirkan ke ruang tamu. Namun tunggu punya tunggu, ternyata mereka tak pulang-pulang meski hari sudah jauh malam. Warga lalu berkumpul dan merencanakan untuk menggerebek lokasi tempat tinggal, yang dijadikan areal kos-kosan tersebut.

Pintu lantas digedor, namun keempat muda-mudi asal Kabupaten Nagara Raya itu tak mau membuka. Bahkan sempat memadamkan lampu untuk mengecoh keberadaan mereka. Tak ingin kehilangan target beberapa pemuda desa segera mendobrak dan melakukan penggeledahan.

MEULABOH - Niat empat muda-mudi yang hendak bermesraan di kamar kost gagal total. Pasalnya, puluhan warga di Lorong Kelinci, Gang Sempit Desa Ujung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News