Mey Chan Takut Lagu Nike Ardilla

Mey Chan Takut Lagu Nike Ardilla
Mey Chan Takut Lagu Nike Ardilla
DUO Maia mengaransemen lagu lawas milik Nike Ardilla, Bintang Kehidupan sebagai single terbarunya. Meski tak ada kesulitan saat menyanyikannya, Mey Chan mengaku ketakutan setiap kali membawakan lagu itu saat latihan atau tampil di atas panggung.

”Aku takut nyanyi lagu itu, harus beberapa kali netralin mood. Entah itu (dengan) nge-DJ atau melakukan kegiatan lain baru latihan lagi,” ungkap pemilik nama lengkap Dita Anggraini itu saat berbincang dengan INDOPOS (Group JPNN) di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin.

Penyanyi kelahiran Malang, Jawa Timur, 14 Mei 1986 itu merasa takut karena sang pemilik lagu sudah tiada. Bulu kuduknya kerap berdiri saat menyanyikan tiap bait lagu tersebut. ”Aku takut dengan lirik Bintang Kehidupan. Lirik lagu Nike tidak seperti lagu lain,” tuturnya.

Meski begitu, dia mengagumi nama besar Nike Ardilla. Itu sebabnya, dia dan Maia Estianty mengaransemen lagu Bintang Kehidupan yang menjadi salah satu hits Nike di era 90-an. Dan dia berharap, lagu tersebut bisa sepopuler saat Nike menyanyikannya. (mg1)

DUO Maia mengaransemen lagu lawas milik Nike Ardilla, Bintang Kehidupan sebagai single terbarunya. Meski tak ada kesulitan saat menyanyikannya, Mey


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News