Mi Sedaap Hadirkan Varian Baru, Korean Cheese Buldak, Omo Sedaapnya

Mi Sedaap Hadirkan Varian Baru, Korean Cheese Buldak, Omo Sedaapnya
Mi Sedaap menghadirkan varian baru Korean Cheese Buldak.Foto: Tangkapan layar

jpnn.com, JAKARTA - Mi instan Sedaap kembali meluncurkan varian baru Korean Cheese Buldak untuk menambah ragam rasa internasional melalui "Sedaapnya ala Korea”.

Marketing Manager Noodle WINGS Food Katria Arintya Anindyantari mengatakan kehadiran varian baru Mi Sedaap Selection terinspirasi dari tren Korea yang terus berkembang di Indonesia.

"Korea terkenal dengan makanan pedasnya, salah satunya buldak. Buldak biasanya disantap dengan tambahan ekstra keju sebagai topping yang diyakini dapat menambahkan cita rasa gurih pada makanan," ujar Katria pada press conference virtual, Selasa (6/12).

Katria menjelaskan inovasi rasa Mi Sedaap Selection Korean Cheese Buldak memiliki sensasi cita rasa khas ayam buldak yang pedas dan gurih, perpaduan keju yang sempurna, hingga tekstur mi kenyal ala Korea.

Selain itu, Mi Sedaap Selection Korean Cheese Buldak juga meluncurkan kampanye #OMOSEDAAPNYA yang menunjukkan keseruan untuk menikmati rasa pedas ayam buldak dan gurihnya keju.

Termasuk Siwon Choi, yang kali ini menjadi brand ambassador  dengan lahap menikmati sajian mi instan pedas dari WINGS Food tersebut dalam acara bertajuk “Mie Time with Siwon Choi”.

Dalam acara yang juga digelar secara online tersebut, Mi Sedaap menampilkan momen keseruan Siwon bersama para penggemar.

Kehadiran Mi Sedaap Selection Korean Cheese Buldak itu sekaligus menjadi awal perayaan 20 tahun Mi Sedaap di Indonesia yang selama dua dekade selalu berupaya menjaga kualitas produk dan berinovasi mengikuti tren di masyarakat.

Mi instan Sedaap kembali meluncurkan varian baru Korean Cheese Buldak untuk menambah ragam rasa internasional melalui Sedaapnya ala Korea

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News