Michael Krmencik Cerita Latihan Berat Persija Jelang Lawan Persib

Michael Krmencik Cerita Latihan Berat Persija Jelang Lawan Persib
Michael Krmencik (kanan) sukses mencetak dua gol ke gawang Bhayangkara FC dalam laga pekan kedelapan Liga 1 musim 2022-2023 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (3/9) malam. Foto: Persija

jpnn.com, JAKARTA - Laga bigmatch pekan ke-11 Liga 1 2022/2023 akan mempertemukan Persib Bandung lawan Persija Jakarta di Stadion GBLA, Bandung, Minggu (2/9) mendatang.

Striker Persija Michael Krmencik bicara soal latihan keras yang dijalali oleh tim Macan Kemayoran selama beberapa hari terakhir.

"Latihannya terasa sangat berat tiga hari ini," katanya, di situs klub.

Pelatih fisik Persijak Paul Keenan menurut pemain asal Ceko itu memang memberikan porsi latihan yang sangat banyak. Menu itu diberikan agar kondisi fisik penggawa Macan Kemayoran bisa terus meningkat.

Salah satu caranya ialah lari memutari lapangan berulang kali ditambah latihan variasi yang benar-benar menguras tenaga para pemain. Sebagai pemain, dia dan rekan-rekannya yang lain harus bisa melahapnya tanpa pandang bulu.

"Fisik kami benar-benar digembleng olehnya (Paul Keenan, red)," ucap Krmencik.

Di bawah pelatih Thomas Doll, Persija memang benar-benar digembleng. Bukan hanya dari sisi taktik dan strategi, kondisi fisik pun ditingkatkan agar mencapai maksimal menghadapi kompetisi yang panjang.

Pertandingan lawan Persib sendiri bagi Persija bukan hanya persoalan taktik dan strategi.

Persija Jakarta digembleng habis fisiknya oleh pelatih Paul Keenan jelang laga bigmatch pekan ke-11 Liga 1 kontra Persib Bandung, begini kata Michael Krmencik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News