Mike Lucock Cuek Jadi Ejekan

Mike Lucock Cuek Jadi Ejekan
Mike Lucock Cuek Jadi Ejekan
KETERLIBATANNYA di sitkom Sketsa membuat Mike Lucock kerap diejek teman-temannya. Beberapa bahkan dirasanya menyakitkan hati. Tetapi dengan alasan ingin mengembangkan diri di dunia akting, dia tidak mempedulikannya.

Aktor keturunan Arab itu mengungkapkan, saat Oding Siregar mengajaknya bergabung di Sketsa dua tahun lalu, dia sempat ragu. Maklum, dia dituntut bertingkah konyol dan harus membuat penonton tertawa di sitkom tersebut.

"Tadinya berpikir begitu, takut nggak bisa dapat peran bagus lagi kalau jadi komedian di Sketsa. Tapi Oding Siregar bilang, kalau takut terus kapan majunya," katanya saat ditemui di Brew House, Senayan City, Jakarta Selatan, Senin malam (7/3).

Beruntung ketakutannya itu tidak terbukti. Meski belakangan imej komedian melekat di dirinya, dia tetap mendapatkan peran serius. Salah satunya dalam film Skandal yang disutradarai Jose Purnomo.

KETERLIBATANNYA di sitkom Sketsa membuat Mike Lucock kerap diejek teman-temannya. Beberapa bahkan dirasanya menyakitkan hati. Tetapi dengan alasan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News