Mike Tyson Segera Naik Ring Lagi, Catat Tanggalnya!

Mike Tyson Segera Naik Ring Lagi, Catat Tanggalnya!
Mike Tyson (REUTERS/Steve Marcus)

jpnn.com, AMERIKA SERIKAT - Mike Tyson segera kembali naik ring menghadapi sesama legenda tinju Roy Jones Jr, pada 28 November mendatang.

Mike yang kini menginjak usia 54 tahun menyebut, pertarungan tersebut mungkin bukan penampilan terakhirnya di atas ring.

"Saya ingin bertarung dalam partai ekshibisi empat ronde, hal berikutnya yang saya tahu. Saya melawan Roy Jones, ini delapan ronde dan saya mendapat tiga juri dan saya mendapat sabuk," ujar Tyson seperti dikutip ESPN.

"Saya tidak tahu. Saya mungkin akan melakukan ini sebentar. Mari kita periksa hal ini. Akan sangat luar biasa jika kita bisa melakukan ini di seluruh dunia dan melawan petarung terbaik di negara itu."

"Ekshibisi dengan petarung di negara itu, ekshibisi di seluruh dunia. Bukankah itu keren," kata petinju yang pernah dijuluki 'Manusia Paling Buruk di Planet ini.'

Tyson telah pensiun 15 tahun setelah pertarungan profesional terakhirnya menghadapi Kevin McBride di MCI Arena, 11 Juni 2005.

Ketika itu, Si Leher Beton kelelahan dan menyerah memasuki ronde ketujuh.

Namun, kebesaran nama Tyson diyakini masih bisa dijual, sehingga beberapa kali pemegang rekor juara dunia termuda di kelas berat ini digembar-gemborkan akan beraksi lagi di atas ring.

Legenda tinju Mike Tyson direncanakan naik ring lagi menghadapi seseorang yang juga legenda tinju. Catat tanggalnya.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News