Milad Ke-20 PKS, Habib Aboe: Kita Harus Berkolaborasi Membangun Negeri Ini

Milad Ke-20 PKS, Habib Aboe: Kita Harus Berkolaborasi Membangun Negeri Ini
Sekjen DPP PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy saat Milad Ke-20 PKS. Habib Aboe menegaskan PKS mengajak seluruh komponen bangsa berkolaborasi membangun Indonesia. Foto: Dokpri for JPNN.com.

jpnn.com, JAKARTA - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar Milad ke-20 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (29/5).  Milad Ke-20 PKS mengangkat tema “Kolaborasi Melayan Indonesia”. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKS Habib Aboe Bakar Al Habsy mengatakan bahwa tema itu merupakan semangat partainya untuk Indonesia.

“Ini adalah semangat PKS untuk negeri ini, yakni kami mengajak seluruh komponen bangsa ini untuk berkolaborasi memberikan pelayanan terbaik untuk Indonesia,” kata Habib Aboe, Minggu (29/5),

Anggota Komisi III DPR itu mengatakan bahwa Indonesia ini terlalu besar untuk dikelola oleh satu kelompok tertentu.

“Kita harus bahu membahu, kita harus saling tolong menolong, kita harus berkolaborasi untuk dapat membangun negeri ini,” ungkapnya. 

Oleh karena itu, lanjut Habib Aboe, pada puncak Milad Ke-20 PKS ini, pihaknya mengundang segenap pengurus partai politk, para tokoh bangsa, tokoh masyarakat, hingga pimpinan organisasi kemasyarakatan dan keagamanan. 

Menurut Habib Aboe, hal ini sebagai upaya menumbuhkan semangat kolaborasi untuk melayani Indonesia.

“Alhamdulillah, kegiatan massa di pascapandemi ini disambut dengan gempita oleh para kader. Ribuan kader siap memutihkan Istora Senayan,” katanya.

Habib Aboe menegaskan dalam Milad Ke-20 PKS ini, pihaknya mengajak seluruh komponen bangsa berkolaborasi memberi pelayanan terbaik bagi Indonesia. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News