Milan Dihantui Gol Hantu

Milan Dihantui Gol Hantu
Milan Dihantui Gol Hantu
MILAN - Asa AC Milan membawa pulang tiga angka dari Stadion Angelo Massimino, ketika menantang Catania, buyar. Tim berjuluk Rossoneri itu ditahan imbang 1-1 (1-0) pada pekan ke-30 Serie A Liga Italia kemarin dini hari.

   

Namun, bukan kegagalan merebut tiga angka yang membuat Milan kecewa berat, melainkan karena terulangnya lagi insiden gol hantu alias bola sudah melewati garis gawang tetapi tidak dinyatakan gol. Insiden itu terjadi pada pertengahan babak kedua.

Robinho yang mendapat umpan terobosan dari Zlatan Ibrahimovic mampu melewati kiper Juan Pablo Carrizo yang telanjur maju. Sepakan bisa melewati dua bek Catania dan melaju mulus melewati garis gawang sebelum dibuang bek Catania Giovanni Marchese.

Melalui tayangan ulang terlihat jelas bila bola sudah masuk dan bisa dinyatakan gol, tetapi pertandingan tetap berjalan. Skor akhir tetap 1-1 yang ditentukan gol Robinho pada menit ke-34 dan gol bek Catania Nicola Spolli di menit ke-57.

MILAN - Asa AC Milan membawa pulang tiga angka dari Stadion Angelo Massimino, ketika menantang Catania, buyar. Tim berjuluk Rossoneri itu ditahan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News