Milan Kokoh di Puncak

Milan Kokoh di Puncak
Milan Kokoh di Puncak
PARMA—AC Milan semakin mengukuhkan dirinya di puncak klasemen Serie A, Italia setelah menghempaskan Parma 0:2 di Ennio Tardini, Minggu (18/3) dinihari atau Sabtu malam waktu setempat. Dengan raihan ini, Milan berhasil mengumpulkan poin 60 dari  28 laga.

Angka ini sekaligus menjaga jarak Milan dari saingan terdekatnya Juventus yang membuntuti di urutan kedua. Sementara Parma, makin terpuruk di papan bawah klasmen dengan poin 31.

Bertanding dihadapan puluhan ribu pendukung tuan rumah Ibrahimovic dan kawan-kawan  langsung menggebrak sejak menit-menit awal. Beberapa kali, tim tamu mengancam jala Parma yang dikawal Antonio Mirante.

Di menit ketiga misalnya striker  belia Milan El Sharawy hampir saja membuka kemenangan untuk Milan. Namun sayang bek Parma Alessandro Lucarelli masih terlalu tangguh. Demikian halnya upaya Nocerino dan Ibrahimovic yang berupaya merangsek ke kotak pinalti Parma juga digagalkan Lucarelli.

PARMA—AC Milan semakin mengukuhkan dirinya di puncak klasemen Serie A, Italia setelah menghempaskan Parma 0:2 di Ennio Tardini, Minggu (18/3)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News