Milan Petrovic Ragu Pasang Srdjan Ostojic Lagi

Milan Petrovic Ragu Pasang Srdjan Ostojic Lagi
Kiper Arema FC asal Serbia, Srdjan Ostojic. Foto: jawapos

jpnn.com, MALANG - Pelatih Arema FC Milan Petrovic memberi kepercayaan kepada kiper asing Srdjan Ostojic saat tim bersua Metro FC pada babak 64 besar Piala Indonesia di Stadion Gajayana, Kota Malang, (20/11) lalu.

Sayangnya, kiper asing tersebut malah tak menunjukkan performa yang mantap. Padahal, laga lawan Metro FC semestinya menjadi laga ”penebusan dosa” bagi Ostojic yang sudah lama menjadi penghuni kursi cadangan.

Tapi, nyatanya dia malah membuat blunder pada laga tersebut. Blunder itu terjadi pada menit ke-55. Berawal dari backpass yang dilakukan Ricky Akbar Ohorella, Oky–sapaan akrab Ostojic– berusaha membuang bola. Tapi, sepakannya mendatar dan mengarah tepat ke kaki pemain Metro FC Hendra Yusuf Adi Saputra.

Tanpa ragu, Hendra melepaskan tembakan chip ke arah gawang Arema FC. Lantaran posisinya yang sudah jauh, Oky pun hanya bisa melihat bola sepakan Hendra meluncur ke gawangnya.

Bagi kiper asing dengan jam terbang tinggi seperti Oky, kesalahan seperti itu tak seharusnya terjadi. Meski begitu, pelatih Arema FC Milan Petrovic bisa memahami kenapa Oky sampai melakukan kesalahan.

”Dia sudah lama tidak bermain di first eleven. Itu hal yang normal (melakukan kesalahan). Dia perlu waktu untuk menemukan kembali feeling ball,” ujar Milan.

Seperti diketahui, Oky sudah dua bulan ini tidak tampil dalam sebuah pertandingan resmi. Oky sudah melewatkan 10 laga Arema FC di Liga 1.

Pada 10 laga itu, posisi penjaga gawang selalu diisi Utam Rusdiana. Tapi kemarin, pelatih sengaja mengistirahatkan Utam dan memberi kesempatan kepada Oky.

Pelatih Arema FC Milan Petrovic memberi kepercayaan kepada kiper asing Srdjan Ostojic saat tim bersua Metro FC pada babak 64 besar Piala Indonesia, (20/11).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News