Miliki 5 Kilogram Sabu, WN Nigeria Dibekuk

Miliki 5 Kilogram Sabu, WN Nigeria Dibekuk
Miliki 5 Kilogram Sabu, WN Nigeria Dibekuk
JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengungkap kasus Narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh seorang warga negara (WN) Nigeria berinisial KA dengan melibatkan jaringan internasional. Dari tangan tersangka menyita narkotika golingan I jenis sabu seberat 5 kilogram.

Direktur Narkotika Alami BNN, Benny Mamoto mengatakan terungkapnya kasus tersebut berawal dari tertangkapnya SR (30) wanita warga negara Indonesia yang akan melakukan transaksi jenis sabu di sebuah kost di bilangan Ciledug, Kebayoran Lama, pukul 18.30 WIB, Kamis (2/6) lalu. 

"Saat itu dia sedang membawa tas hitam yang berisi sabu. Bagian atas tas diisi pakaian dan di bagian dasar tas terdapat kemasan yang dibuat dari tripleks, setelah dibuka berisi kemasan kristal putih, yang setelah diuji laboratorium ternyata adalah sabu," beber Mamoto kepada wartawan, Kamis (9/6).

Barang tersebut, lanjutnya, diambil dari perempuan yang tidak diketahui namanya di Hotel Al Marwah kamar 201 dan rencananya barang tersebut akan dibawa ke tempat kos KA, pria asal Nigeria di Jalan Anggrek Kelapa Dua Kebon Jeruk. "KA sudah jadi incaran BNN karena diindikasi berperan dalam jaringan sindikat narkoba internasional, baik sebagai perekrut maupun distributor narkobanya. KA adalah kekasih SR," jelas Mamoto.

JAKARTA - Badan Narkotika Nasional (BNN) berhasil mengungkap kasus Narkotika jenis sabu yang dilakukan oleh seorang warga negara (WN) Nigeria berinisial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News