Miljan Pulang ke Montenegro Usai Latihan Perdana Persib

Miljan Pulang ke Montenegro Usai Latihan Perdana Persib
Miljan Radovic. Foto: Persib Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Persib Bandung harus kehilangan pelatih anyarnya untuk sementara waktu. Usai memimpin sesi latihan pada Senin (14/11), Miljan Radovic dikabarkan langsung pulang kampung ke Montenegro.

Kepulangan pelatih yang sebelumnya menjabat sebagai direktur teknik Maung Bandung itu bukan tanpa alasan. Dia terpaksa harus kembali karena sudah terlanjur daftar mengikuti kursus kepelatihan UEFA Pro di negaranya.

"Durasi kursus untuk modul yang terbaru berlangsung selama sepekan. Oleh karena itu Miljan Radovic dipersilakan untuk fokus mengikuti kursus," bunyi pernyataan resmi Persib, Selasa (15/1) malam.

Untuk sementara, sesi latihan Persib dipimpin asisten pelatih Dejan Miljanic dan Budiman Yunus. Rencananya, Radovic baru kembali ke Indonesia pada 22 Januari mendatang.

Sejatinya, Persib diuntungkan juga apabila Radovic mendapatkan lisensi UEFA Pro. Sebab, dia berpeluang tetap bisa menangani klub kebanggaan Bobotoh apabila lolos ke kompetisi antarklub Asia pada 2020 mendatang. 

Hanya, dari sisi persiapan menuju laga leg pertama di Piala Indonesia melawan Persiwa pada pekan keempat Januari nanti bakal terganggu karena dia tak mendampingi tim sampai 22 Januari.(dkk/jpnn)


Persib Bandung harus kehilangan pelatih anyarnya untuk sementara waktu. Usai memimpin sesi latihan pada Senin (14/11), Miljan Radovic dikabarkan pulang kampung.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News